Lagu Matera – Aku Masih Mencintaimu

Friday 26 March 2010

Seringkali ku menyesali

Apa yang kini tlah terjadi

Kau pergi tinggalkan diriku

Tanpaku menjaga dirimu

Ku tahu itu salahku

Sehingga kau pergi dariku

Kasih maafkan diriku

Yang selalu membuat kecewa dirimu

Reff:

Aku masih mencintaimu

Sampai kapanpun kau selalu ada dihatiku

Aku masih mengharapkanmu

Ijinkan aku untuk kembali mendampingimu kasihku

Seringkali ku menyesali

Apa yang kini tlah terjadi

Kau pergi tinggalkan diriku

Tanpaku menjaga dirimu

Ku tahu itu salahku

Sehingga kau pergi dariku

Kasih maafkan diriku

Yang selalu membuat kecewa dirimu

Back to Reff:

Ku masih mencintaimu



            Lirik Lagu Lirik Lagu Matera – Aku Masih Mencintaimu dipersembahkan oleh Lirik Lagu Indonesia Terbaru

       

0 comments:

Post a Comment

untuk mengetahui kekurangan blog saya sialhkan komentari blog saya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting